Selasa, 07 Februari 2012

DSLR



Digital single-lens reflex kamera (digital SLR atau DSLR) adalah kamera digital yang menggunakan sistem cermin mekanik dan pentaprism cahaya langsung dari lensa ke optik jendela bidik di bagian belakang kamera.
Karena mereka desain sistem refleks , DSLR sering disukai oleh fotografer profesional karena mereka masih memungkinkan pratinjau akurat framing dekat dengan saat paparan. Banyak profesional juga lebih suka DSLR untuk sensor yang lebih besar dibandingkan dengan kamera digital yang paling kompak. DSLR memiliki sensor yang umumnya lebih dekat dalam ukuran format film tradisional yang profesional saat ini banyak mulai menggunakan. Sensor ini memungkinkan besar kedalaman sama lapangan dan sudut gambar untuk format film, serta sinyal mereka relatif tinggi terhadap kebisingan. DSLRs juga memungkinkan pengguna untuk memilih dari berbagai lensa dipertukarkan. DSLR paling juga memiliki fungsi yang memungkinkan pratinjau akurat kedalaman lapangan .
DSLR istilah umumnya mengacu pada kamera yang menyerupai kamera format 35 mm, meskipun beberapa kamera medium format secara teknis DSLR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar